Senin, 14 Maret 2011

jenis2 olahraga yg terdapat dipetualangan

sekarang saya akan menjabarakan sebagian aktifitas yg terdapat didalam petualangan,dewasa ini semakin banyak ragamnya berbagai jenis aktifitas yg dapat dilakukan untuk berpetualang! oleh karena itu saya akan menjabarkan satu persatu!

pertama saya akan membahasa satu aktifitas petualangan yg belakangan ini sedang digandrungi oleh masyarakat,hiking atau mendaki gunung atau sekedar ligth treking! mendaki gunung kini semakin digandrungi oleh kalayak banyak,tidak hanya didominasi oleh pria dewasa saja,anak2,wanita bahkan para orang tua kini juga ikut meramaikan aktifitas ini,terbukti dengan banyak even family gathering yg mengambil tempat dialam terbuka! mungkin masih ada sebagian dari masyarakat yg memandang aktifitas hiking/treking/mendaki gunung adalah aktifitas yg membahayakan,tp sebenernya aktifitas ini sangat lah aman dan menyenangkan apabila kita selalu menerapkan prosedur yg benar!
 
Dalam aktifitas ini sangat banyak mengandung nilai filosofi kehidupan yg bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari! didalam aktifitas ini tergantung nilai2 sosial yg sangat banyak,yaitu: rasa kebersamaan,cinta alam,toleransi dan peduli! dalam aktifitas ini kita bisa lebih mendekatkan diri satu sama lainnya,baik keluarga,teman atau bahkan sanak family! jadi tidak ada salah nya apabila kita meluangkan akhir pekan kita untuk lebih mendekatkan diri kita dengan dengan alam,menjalin keakraban antar sesama!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar